Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Semifinal Euro 2016 : Prancis Akan Buktikan Dilapangan

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Prancis Akan Buktikan Dilapangan

Paris – Sundulan Mats Hummels pada menit ke-13 membuat Prancis harus tersingkir pada babak perempat final Piala Dunia 2014 yang lalu dari Jerman. Hal ini menjadi salah satu momen penting bagi kedua negara jelang bentrok di semifinal Euro 2016.

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Prancis Akan Buktikan Dilapangan

Bagi kiper Prancis, Hugo Lloris, pertandingan tersebut merupakan pengalaman yang sangat penting bagi skuat Le Blue. Saat itu, mereka banyak dihuni pemain muda dan saat ini sudah siap membalas momen pahit itu.

“Selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil dari sebuah kekalahan, karena itu bagian dari kemenangan. Kekalahan itu membuat kami berkembang, itu adalah Piala Dunia seperti biasa tapi kami melawan tim yang sangat baik, tim yang berpengalaman dan mereka sukses pada akhirnya,” buka Lloris.

“Tapi saya pikir kami sudah berkembang, kami mendapat banyak pengalaman. Pemain yang terlibat sudah lebih baik bersama klub dan telah menjadi pilar penting Prancis. Kita kini harus membuktikannya di lapangan,” sambungnya.

Prancis akan melawan Jerman pada pertandingan di semifinal Euro 2016. Pemenang pertandingan ini akan melaju ke final. Mereka akan melawan tim pemenang antara Portugal dan Wales. (Hendy – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb