Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Semifinal Euro 2016 : Ancelotti Akui Pemain Portugal Lebih Unggul

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Ancelotti Akui Pemain Portugal Lebih Unggul

Paris – Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman menyanjung mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo jelang digelarnya partai semi final Euro 2016 antara Wales dan Portugal. Coleman menyebut jika kapten Timnas Portugal tersebut selalu berhasrat untuk menang, sehingga ia akan melakukan apa saja di lapangan untuk meraih hasil tersebut.

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Ancelotti Akui Pemain Portugal Lebih Unggul

Sosok Cristiano Ronaldo sendiri sudah menjadi tumpuan Timnas Portugal selama beberapa tahun belakangan ini. Penyerang Real Madrid ini sukses memimpin rekan-rekannya lolos ke partai semi final Euro 2016, setelah sebelumnya mereka membekuk Polandia di babak perempat final melalui babak adu penalti.

Coleman sendiri menyebut Ronaldo adalah sosok pesepakbola yang luar biasa, di mana ia selalu memiliki Hasrat untuk menang semenjak usia muda. “Sejak ia masih di Manchester United, ia memiliki keinginan untuk berlatih lebih keras dari pada pemain lain dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin” ungkap Coleman kepada ESPN.

“Sir Alex pernah bilang bahwa dia (Ronaldo) adalah pemain terbaik yang pernah ia latih. Saya pernah berbicara dengan Giggsy dan Sir Alex, salah satu poin utama dari Ronaldo adalah keinginannya untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari”

“Anda sekalian bisa melihat di lapangan, bagaimana ia sangat bermotivasi untuk mencetak gol dan untuk meraih kemenangan. Ia adalah sosok yang bagus, namun kami punya pemain seperti itu pada sosok Gareth Bale” tutup mantan pelatih Fulham tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...