Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Prancis vs Jerman : Deschamps Ingin Pasukannya Tampil Total

Prediksi Prancis vs Jerman : Deschamps Ingin Pasukannya Tampil Total

Paris – Didier Deschamps menyebut lawan Prancis di semifinal Euro 2016, Jerman, sebagai tim terbaik dunia, namun percaya bahwa timnya bisa menang di laga nanti.

Prediksi Prancis vs Jerman : Deschamps Ingin Pasukannya Tampil Total

Olivier Giroud mencetak dua gol untuk membantu tim tuan rumah menang 5-2 atas Islandia dan memastikan diri bertemu dengan Jerman di babak empat besar.

Deschamps sama sekali tidak meragukan kualitas tim asuhan Joachim Loew, namun berkeras bahwa Prancis siap berusaha keras demi mewujudkan mimpi bermain di laga puncak.

“Saya tidak akan memberikan tekanan pada Joachim Loew. Ia sangat tenang dan rileks,” tutur Deschamps pada FFT.

“Jerman adalah tim terbaik di Eropa dan dunia.”

“Di kompetisi ini, meski mereka sedikit punya rekor yang buruk melawan Italia, mereka benar-benar mampu menunjukkan penampilan yang bagus hingga akhirnya lolos ke babak berikutnya.”

“Pertandingan nanti tidak akan mudah sama sekali. Kami akan bermain total. Fakta bahwa kami akan bermain di Prancis amat hebat. Semuanya amat mungkin terjadi.” (Hendy – satupedia.com)

One comment

  1. pialaeropa.asia@gmail.com

    Dari lanjutan laga kedua babak Semifinal EURO 2016 menyajikan pertandingan paling menegangkan antara sang tuan rumah Prancis melawan Der Panzer Jerman di Stade Vélodrome, jumat (08/07).Pada laga nanti, Der Panzer akan kehilangan banyak pilarnya jelang menghadapi sang tuan rumah. Sami Khedira dan Mario Gomez dipastikan absen karena cedera, sementara Mats Hummels juga akan absen akibat akumulasi kartu.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb