Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Siap Curi Poin Lawan PBFC

Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Siap Curi Poin Lawan PBFC

Samarinda – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, berharap pemainnya tidak kehilangan fokus ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, pekan ke-11 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7/2016). Itu terjadi karena ia menginginkan timnya dapat mencuri poin dari laga itu.

Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Siap Curi Poin Lawan PBFC

Menurut Nil, Semen Padang sudah melakukan berbagai persiapan yang maksimal untuk menghadapi laga tersebut. Sebab ia merasa timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Pesut Etam.

“Ya kami ingin mendapatkan poin di pertandingan itu. Jadi semua pemain harus fokus di laga nanti,” kata Nil saat dihubungi wartawan.

Di sisi lain, tim tamu Semen Padang harus tanpa bintang mereka di laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC, Irsyad Maulana. Winger 22 tahun itu harus diparkir lantaran akumulasi kartu. Padahal Irsyad sedang on form dengan mencetak dua gol di laga kontra Sriwijaya.

“Kami sudah siap, dan sudah melakukan persiapan dengan matang meski singkat. Hanya satu pemain yang absen yaitu Irsyad Maulana, tapi tidak masalah karena masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan,” beber eks pelatih Persisam Samarinda itu.

“Semua pemain kami waspadai, meskipun kemarin mereka kalah, tapi kami harus waspada kebangkitannya. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya,” tambah pelatih yang pernah menukangi timnas di Piala AFF 2012 tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Pusamania Borneo: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels; Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Sandi Sute, Terens Puhiri; Pedro Javier, Lerby Eliandry.

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Defri Riski, Paulo Diego, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar; Marcel Sacramento.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 22 September 2017 : Madura United vs Sriwijaya FC

Surabaya – Pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, tuan rumah Madura United optimis ...