Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Rizky Pellu Yakin PSM Akan Curi Poin Melawan Mitra Kukar

Prediksi Liga Indonesia : Rizky Pellu Yakin PSM Akan Curi Poin Melawan Mitra Kukar

Tenggarong – PSM Makassar siap menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (31/7). Pada laga ini, PSM mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

Prediksi Liga Indonesia : Rizky Pellu Yakin PSM Akan Curi Poin Melawan Mitra Kukar

“Persiapan kami tetap sama untuk mencapai misi memenangkan pertandingan. Mitra Kukar tim yang bagus materi pemainnya, pelatihnya pun jago strategi. Maka itu, PSM akan berbuat yang terbaik pada laga nanti,” kata Budiarjo Thalib, asisten pelatih PSM.

Saat ini, tim Juku Eja masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan sepuluh poin. Kenangan manis bersama Mitra Kukar pun untuk sementara bakal dilupakan Rizky pada laga itu.

“Saya memang pernah berjuang di sana, dan bahkan membawa Mitra Kukar juara pada ‎Piala Jenderal Sudirman. Tapi sekarang saya harus profesional dan membela PSM,” kata Rizky Pellu.

“Saya membawa misi untuk mendapatkan poin di sana. Dan kami pasti bisa, apalagi para pemain ingin memberikan yang terbaik di sisa laga ini,” tambah mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 itu. ‎
‎‎
Meski begitu, pemain asal Tulehu itu mengakui tim Naga Mekes tak bisa dianggap remeh. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

“Kami akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan di kandang mereka, meski kami tahu juga Mitra Kukar tim yang kuat,” tuturnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Jakarta – Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta terasa spesial bagi dua juru gedor asing ...