Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : PSM Makasar Siap Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Prediksi Liga Indonesia : PSM Makasar Siap Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Tenggarong – PSM Makassar siap menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (31/7). Pada laga ini, PSM mengincar kemenangan untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

Prediksi Liga Indonesia : PSM Makasar Siap Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

“Persiapan kami tetap sama untuk mencapai misi memenangkan pertandingan. Mitra Kukar tim yang bagus materi pemainnya, pelatihnya pun jago strategi. Maka itu, PSM akan berbuat yang terbaik pada laga nanti,” kata Budiarjo Thalib, asisten pelatih PSM.

Budiarjo kembali memastikan tim Juku Eja bakal mengandalkan para pemain lokal dan muda mereka di laga tersebut. Itu tak lepas dari rencana jangka panjang PSM untuk menatap kompetisi resmi musim depan.

“Lima pertandingan terakhir memang kurang memuaskan dan kerap kalah. Kami ingin mengangkat para pemain muda kami agar mentalnya lebih terasah,” jelasnya.

Sementara itu, penggawa PSM Andri menegaskan kesiapannya untuk bermain di laga tersebut. “Kami akan memberikan yang terbaik untuk PSM. Kami optimistis bisa menang besok,” tegasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Z. Abdul Gamal, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw; Marlon Da Silva

PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat, Achmad Sumardi; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella; M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Marcos Flores Ungkap Kunci Sukses Bali United Tampil Konsisten

Marcos Flores Ungkap Kunci Sukses Bali United Tampil Konsisten

Denpasar – Pemain asing Bali United, Marcos Flores, mengungkap kunci Bali United teteap tampil konsisten ...