Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persiba Siap Raih Kemenangan Lawan Persija

Prediksi Liga Indonesia : Persiba Siap Raih Kemenangan Lawan Persija

Balikpapan – Persiba Balikpapan menyiapkan strategi khusus yang diyakini bisa meredam permainan Persija Jakarta saat kedua tim saling jumpa di Stadion Parikesit, Rabu (20/7/2016) malam WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Liga Indonesia : Persiba Siap Raih Kemenangan Lawan Persija

Gelandang bertahan Persiba Balikpapan Bima Sakti berambisi menghapus rekor buruk pertemuan dengan Persija Jakarta. Persiba selama ini selalu kesulitan meraih poin saat menghadapi tim ibukota tersebut. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Persiba hanya mampu meraih satu hasil imbang, itu pun di kandang.

“Kalau dari serjarah memang mereka lebih unggul. Tapi kita sudah tekad, kita ingin mengubah sejarah, dan kita ingin menang, bisa dicatat itu,” kata pemain yang merangkap asisten pelatih Persiba ini.

Bima menambahkan, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola, termasuk menghadapi Persija. Menurut Bima, Persiba mengalami peningkatan performa, dan permainan mereka makin membaik.

“Mereka memang tim dengan nama besar, tapi kami sudah buktikan waktu di Makassar, meski pun hasil akhirnya berbeda. Yang penting adalah mental, dan kami akan buktikan itu. Kami siap menang,” imbuhnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persiba: Yoewanto Setya Benny; Abdul Rahman, Asep Budi, Ledi Utomo, Iqbal Samad, Antonio Teles, Abdul Azis, Kurniawan Karman, Vinicius Reis, Heri Susanto, Siswanto.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.

x

Check Also

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Bandung – Stadion Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, yang selama ini menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb