Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persiba Balikpapan Siap Jamu Persija Jakarta

Prediksi Liga Indonesia : Persiba Balikpapan Siap Jamu Persija Jakarta

Balikpapan – Dalam lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan yang akan menjamu Persija Jakarta di stadion Parikesit, Rabu, (20/7/2016). Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos menyatakan, meminta skuatnya melupakan kekalahan dari PSM Makassar, dan mengalihkan konsentrasi mereka untuk menjamu Persija Jakarta. Jaino telah melakukan evaluasi terhadap performa Persiba, dan siap menjamu Macan Kemayoran.

Prediksi Liga Indonesia : Persiba Balikpapan Siap Jamu Persija Jakarta

Jaino mengatakan, walau bertindak sebagai tuan rumah, Persiba bakal melalui laga nanti dengan tidak mudah. Sebab, Persija dipastikan mempunyai kepercayaan diri bagus usai menahan imbang Persib Bandung di hadapan bobotoh.

“Secara keseluruhan permainan kami bagus di pertandingan itu. Namun kami tidak boleh larut dengan kekalahan dari PSM. Kami tentunya akan mengevaluasinya, memperbaiki kelemahan yang ada agar lebih baik ke depannya,” ujar Jaino.

“Tapi waktu yang kami miliki tidak banyak, sehingga kami harus segera memaksimalkannya dengan baik. Kami juga harus jauh lebih fokus. Ini pertandingan yang tidak mudah.”

Persija masih lebih baik dengan menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka telah mengoleksi 12 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani. Sedangkan Persiba masih terpaku di peringkat ke-16. Skuat asuhan Jaino Matos itu baru mengumpulkan sembilan poin dari sepuluh pertandingan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Wahyu Sukarta atau Andik Rahmad Akan Mengisi Posisi Gelandang Serang PSS Sleman

Sleman – Untuk mengisi posisi gelandang serang yang ditinggalkan oleh Busari, Freddy Mulli, pelatih PSS ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb