Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persib Siap Hadapi Semen Padang

Prediksi Liga Indonesia : Persib Siap Hadapi Semen Padang

Padang – Setelah melalui laga berat kontra Persipura Jayapura dengan kemenangan 2-0, Persib Bandung akan bertandang ke Padang untuk menantang Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Senin (25/7/2016).

Prediksi Liga Indonesia : Persib Siap Hadapi Semen Padang

Djanur, sapaan Djadjang, memang sudah memetakan perjalanan tim untuk langsung bertolak ke Padang selesai dari Papua. “Sejauh ini semuanya aman. Jadi, sesuai rencana di Bandung, pemain yang dibawa ke Papua kami akan bawa ke Padang,” bebernya dilansir laman klub. Artinya, enam pemain lain seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jujun Saepuloh, Rachmad Hidayat, Ridwan dan Purwaka Yudi tetap ditinggal di Bandung dan kemungkinan besar bakal absen kontra Kabau Sirah. Keenam pemain tersebut diharapkan tetap menjaga kondisi mereka.

“Mereka pemain profesional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan,” pungkas Djanur.

Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Santos, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffey Kurniawan, Robertino Pugliara; Atep, Zulham Zamrun; Sergio Van Dijk
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Surabaya Terpuaskan Bisa Dapatkan Satu Poin Dikandang Lawan

Persebaya Dipastikan Melaksanakan Latihan Selama Ramadan

Surabaya – Bulan Ramadan tak menghalangi Persebaya Surabaya untuk beraktivitas. Para penggawa Green Force -julukan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb