Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Mitra Kukar Waspadai Kecepatan Pemain Muda Bali United

Prediksi Liga Indonesia : Mitra Kukar Waspadai Kecepatan Pemain Muda Bali United

Bali – Big Match pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan mempertemukan tuan rumah Bali United yang akan menjamu Mitra Kukar di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (23/7/2016) sore WIB.

Prediksi Liga Indonesia : Mitra Kukar Waspadai Kecepatan Pemain Muda Bali United

Pelatih Mitra Kukar Subangkit sudah mengantongi beberapa pemain muda yang harus mereka waspadai dalam pertandingan nanti sore kala dijamu oleh Bali United. Vidakovic menjadi salah satu pemain yang mendapat perhatian Mitra Kukar.

“Kami juga mewaspadai kecepatan pemain muda mereka. Melawan pemain muda Bali United kita harus berhati-hati,” ungkap Subangkit.

“Bali United tim yang bagus, kekuatan mereka merata. Sektor tengah dan depan perlu mendapat perhatian. Di sana ada Hendra Sandi, I Made Wirahadi, Yabe Roni, dan striker asing,” tambah Subangkit.

Subangkit juga meminta pemain melupakan kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United, dan fokus menghadapi Serdadu Tridatu. Ia juga berharap pemain pengganti bisa tampil lebih baik.

“Seluruh pemain memang harus lupakan kekalahan kemarin. Tapi memang ada beberapa pemain yang kondisinya tidak bagus. Pemain lain, termasuk beberapa pemain asing, semua bisa turun bermain. Saya berharap pemain-pemain pengganti itu bisa bermain lebih baik,” imbuh Subangkit.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Adi Parwa, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Yabes Roni, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic.

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Syarizal, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Yogi Rahadian, Marlon Da Silva.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya ...