Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Manahati Yakin PS TNI Akan Tundukan Arema

Prediksi Liga Indonesia : Manahati Yakin PS TNI Akan Tundukan Arema

Bogor – PS TNI bakal menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7). Pada laga ini, tim tuan rumah menargetkan untuk meraih kemenangan. Mereka pun tak minder, meski dari posisi klasemen berbeda jauh dengan tim tamu. Seperti diketahui, PS TNI saat ini masih terpuruk di posisi ke-16, sedangkan Arema berada di posisi kedua.

Prediksi Liga Indonesia : Manahati Yakin PS TNI Akan Tundukan Arema

Meski terpaut cukup jauh dalam klasemen ISC, Punggawa PS TNI Manahati Lestusen tetap optimis timnya akan menundukan Arema dalam pertandingan nanti.

“Kami optimistis meski posisi kami saat ini berbeda dengan Arema. Saya rasa itu tak berpengaruh. Adalah suatu kebanggaan besar jika kami yang berada di posisi bawah bisa mengalahkan Arema,” ucap Manahati.

Hal senada juga dituturkan pelatih PS TNI Suharto AD. Dia pun optimistis timnya bisa menang di laga itu.

“Kami sama sekali tak ada keraguan menghadapi Arema. Apalagi kami bermain di kandang, dan grafik performa anak-anak sedang naik,” tegas Suharto.

Prakiraan Susunan Pemain:

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika; Legimin Raharjo, Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto.

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Dua Pemain Persija Ini Bakal Dipinjamkan ke Klub Lain

Jakarta – Persija Jakarta resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan ...