Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Madura United Akan Rebut Puncak Klasemen Dari Arema Cronus

Prediksi Liga Indonesia : Madura United Akan Rebut Puncak Klasemen Dari Arema Cronus

Madura – Madura United berambisi untuk kembali memuncaki klasemen Indonesia Soccer Championship pada pekan ke-11 kali ini setelah kemarin direbut oleh Arema Cronus. Pada pertandingan yang di gelar di stadon Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/2016) Madura United akan menjamu tim Ayam Kinantan PSM Makasar.

Prediksi Liga Indonesia : Madura United Akan Rebut Puncak Klasemen Dari Arema Cronus

Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan, hanya kemenangan yang bisa membuat Laskar Sape Kerrab kembali ke tempat teratas. Ia juga tidak mempermasalahkan jadwal yang cukup padat.

“Jadwal memang mepet, tetapi tidak mengganggu sama sekali. Mereka sudah tunjukkan performa bagus di pertandingan sebelumnya. Mereka tahu harus lakukan apa di lapangan, jadi tidak perlu waktu terlalu lama untuk perbaiki kekurangan tim. Mereka sudah siap lagi menghadapi PSM,” tutur Gomes.

Sementara itu di kubu PSM juga tengah termotivasi setelah pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan pada pekan ke-10. Tentu saja PSM juga akan bermain ngotot untuk mengulangi hasil positif ketika bermain melawan Laskar Sapi Kerab Madura United.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Achmad Maulana, Dane Milovanovic, Eric Weeks; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez

PSM: Dimas Galih; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Achmad Sumardi, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Rahmat, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Selangor FA Usai Ketum PSSI Sentil Transfer Evan Dimas

Reaksi Selangor FA Usai Ketum PSSI Sentil Transfer Evan Dimas

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat memberikan sentilan saat mendengar beberapa pemain Timnas ...