Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Achmad Bustomi Akan Jadi Jenderal lapangan Tengah Arema vs PS TNI

Prediksi Liga Indonesia : Achmad Bustomi Akan Jadi Jenderal lapangan Tengah Arema vs PS TNI

Bogor – Gelandang Arema Cronus Ahmad Bustomi berpeluang dimainkan melawan PS TNI pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Minggu (31/7/2016). Hal itu diungkapkan pelatih Milomir Seslija. Menurut Milomir, keputusan itu harus diambil bila Juan Revi dan Hendro Siswanto tak pulih dari cedera. Selain Bustomi, Srdan Lopicic juga berpeluang dimainkan.

Prediksi Liga Indonesia : Achmad Bustomi Akan Jadi Jenderal lapangan Tengah Arema vs PS TNI

“Ya ini ujian Arema, kami harus tetap maksimal dengan skuat yang ada. Sayang sekali memang kami harus kehilangan satu demi satu pemain karena cedera,” ujar Milo, sapaan Milomir.

“Para pemain libur latihan, sementara Lopicic, Bustomi dan Goran latihan untuk menyamakan kondisi seperti rekan-rekannya, khususnya Bustomi dan Lopicic,” jelas asisten pelatih I Made Pasek Wijaya.

Sementara mengenai duel melawan PS TNI, Milo menyatakan, ia berharap bisa mendulang poin penuh. Selain sebagai pengganti poin yang hilang ketika melawan Barito Putera, raihan angka dari Bogor juga berfungsi untuk tetap menjaga persaingan di papan atas.

“Harus ada perubahan dibandingkan melawan Barito, tetapi PS TNI tidak sama dengan Barito, karena mereka adalah tim yang punya serangan bagus,” ucap Milo.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan dengan menyia-nyiakan peluang. Semua harus dimaksimalkan. Hasil evaluasi dari pertandingan kemarin adalah kami kesulitan membongkar pertahanan dan gagal menyelesaikan peluang.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Kontrak Widodo Cahyono Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Kontrak Widodo Cahyono Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Palembang – Sriwijaya FC  akan menggunakan jasa pelatih baru dalam Liga 1. Itu setelah manajemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb