Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Jerman vs Prancis : Antisipasi Drama Adu Penalti

Prediksi Jerman vs Prancis : Antisipasi Drama Adu Penalti

Paris – Prancis sudah menyiapkan segala macam skema untuk bisa menyingkirkan Jerman dari semifinal Euro 2016. Selain menang dalam waktu normal, Le Blue juga sudah bersiap jika pertandingan ditentukan dari skema adu penalti.

Prediksi Jerman vs Prancis : Antisipasi Drama Adu Penalti

Kesiapan tersebut disampaikan oleh kapten timnas Prancis, Hugo Lloris. Menurutnya, saat ini Prancis sudah mulai mempelajari dan melakukan analisis kepada teknik-teknik penalti yang dilakukan oleh Julian Draxler dan kolega.

“Pada turnamen seperti ini adu penalti bisa menjadi penentu pertandingan. Penting untuk mengambil informasi sebanyak mungkin tentang penendang penalti lawan. Tapi kami tidak harus hanya fokus pada hal ini. Perasan kita akan lebih penting,” ujar Lloris.

Kiper berusia 29 tahun ini mengakui bahwa menghalau tendangan penalti bukan perkara yang mudah. Untuk itu, ia selalu berusaha dengan cermat untuk mendapatkan petunjuk dari setiap gerak-gerik para algojo penalti.

“Para penendang sudah berevolusi dan mereka bisa menempatkan bola sudut manan pun yang mereka kehendaki. Jadi kami mencoba untuk fokus pada detail kecil untuk mendapatkan beberapa petunjuk ke mana bola akan diarahkan,” tegasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb