Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Kiper Persipura Jagokan Prancis Sebagai Juara

Prediksi Euro 2016 : Kiper Persipura Jagokan Prancis Sebagai Juara

Jayapura – Gelaran Euro 2016 di Prancis sudah memasuki tahap akhir alias final yang memperteukan Prancis vs Portugal di Stadion Stade de France, Senin (11/7) dini hari. Sebagai salah satu pemain sepak bola, kiper dari tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura lebih menjagokan tuan rumah Prancis untuk keluar sebagai Juara Euro 2016 kali ini dibandingkan dengan Portugal. Prancis melaju ke partai final setelah mengalahkan Jerman pada babak semifinal dengan skor, 2-0. Sementara Portugal melenggang ke babak final usai menghempaskan Wales dengan skor, 2-0.

Prediksi Euro 2016 : Kiper Persipura Jagokan Prancis Sebagai Juara

“Saya pegang Prancis karena mereka punya permainan yang matang dan kokoh. Apalagi bermain di kandang sendiri, pasti mereka lebih unggul,” ujar Yoo Jae Hoon saat dihubungi wartawan, Minggu (10/7/2016).

Striker muda Prancis, Antoine Griezmann dan gelandang enerjik, Paul Pogba, dinilai Yoo menjadi pemain yang akan bersinar di pertandingan nanti. Portugal dapat dibuat kesulitan oleh kemampuan kedua pemain tersebut di atas lapangan. Selain itu tentu saja Prancis mendapatkan suntikan energi lebih dari para pendukungnya lantaran memang Prancis bermain dihadapan pendukungnya.

“Portugal harus mewaspadai Pogba dan Griezmann. Griezmann sosok yang luar biasa, buktinya dia sudah cetak 6 gol dari 6 kali pertandingan,” pungkas Yoo.

Yoo memprediksi laga pamungkas nanti bakal berjalan menarik dan sengit. Ia pun menyebut bahwa Prancis bakal menang dengan skor 2-1 atau 3-1. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb