Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Itali Butuh Performa lebih Jika Ingin Kalahkan Jerman

Prediksi Euro 2016 : Itali Butuh Performa lebih Jika Ingin Kalahkan Jerman

Paris – Jerman dan Italia akan berhadapan di babak perempat final Euro 2016, Minggu (03/7/2016) dini hari wib. Menurut pelatih Italia Antonio Conte, sang juara dunia punya segalanya. Namun dirinya percaya dengan peluang Azzurri lolos ke semifinal.

Prediksi Euro 2016 : Itali Butuh Performa lebih Jika Ingin Kalahkan Jerman

Untuk itu Itali butuh performa yang lebih baik lagi daripada ketika Gli Azurri berhasil menyingkirkan Spanyol dengan skor 2-0. “Kami takkan lengah. Ini adalah pertandingan yang harus dihadapi dengan kesiapan 120 persen, terutama di segi fisik,” kata Conte seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus berada dalam kondisi hebat. Saya percaya pada tim saya. Kami menghadapi lawan yang sangat kuat, saat ini lebih kuat daripada Spanyol, karena mereka adalah juara dunia.”

“Kami menganggap Jerman sebagai lawan terkuat di turnamen ini. Selama beberapa hari terakhir, kami mempelajari dan mencoba memahami pola permainan mereka. Ini akan jadi laga yang berbeda dibandingkan melawan Spanyol,” kata Conte.

“Menurut saya, Jerman adalah yang terbaik di dunia. Kami akan coba menggunakan setiap kekuatan kami semaksimal mungkin. Ini fase knockout, sangat penting, terus atau pulang.”

Partai Jerman vs Italia akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, dan dipimpin oleh wasit Viktor Kassai asal Hungaria. Pemenangnya akan menghadapi Islandia atau tuan rumah Prancis di semifinal. Pertandingan Prancis Melawan Islandia sendiri akan berlangsung, Senin (4/7/2016).
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb