Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Ian Rush Bongkar Kelemahan Timnas Portugal

Prediksi Euro 2016 : Ian Rush Bongkar Kelemahan Timnas Portugal

Paris – Legenda Wales, Ian Rush, percaya bahwa tim asuhan Chris Coleman mampu mengalahkan Portugal dan masuk final Euro 2016, mengingat lawan mereka memiliki titik lemah yang bisa dimanfaatkan.

Prediksi Euro 2016 : Ian Rush Bongkar Kelemahan Timnas Portugal

Meski tim asuhan Fernando Santos memiliki kekuatan serang yang baik, terdiri dari Cristiano Ronaldo, Renato Sanches, Nani, dan Ricardo Quaresma, eks Liverpool berpendapat tim memiliki kelemahan di sisi pertahanan.

“Kelemahan Portugal adalah lini pertahanan mereka seolah kesulitan untuk mencatat clean sheet, jadi mereka akan membiarkan beberapa gol terjadi,” tutur Rush pada Goal International.

“Kami sendiri tengah percaya diri, karena kami punya spirit yang bagus, namun Ramsey akan jadi kehilangan yang luar biasa, karena kemampuannya dalam mencetak gol dan memberikan assist.”

“Kami sudah menetapkan proyek jangka panjang tujuh tahun silam dan sekarang kami sudah mulai memanen hasilnya, sejak berusaha dari titik terendah. Saya amat bangga bisa menjadi bagian dari FA Wales dalam beberapa tahun terakhir.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb