Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Dino Zoff Yakin Pertandingan Jerman vs Itali Tidak Akan Terjadi Adu Pinalti

Prediksi Euro 2016 : Dino Zoff Yakin Pertandingan Jerman vs Itali Tidak Akan Terjadi Adu Pinalti

Paris – Dalam perempat final Euro 2016 akan mempertemukan dua tim kandidat juara Itali yang akan berhadapan dengan Jerman di di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7/2016). Pertandingan kali ini memang pantas disebut dengan final dini.

Prediksi Euro 2016 : Dino Zoff Yakin Pertandingan Jerman vs Itali Tidak Akan Terjadi Adu Pinalti

Pertandingan panas antara Jerman vs Itali selalu jadi sebuah pertandingan yang memang layak untuk disaksikan karena rivalitas kedua tim. Legenda hidup Itali juga berkomentar jelang pertandingan Jerman vs Itali. Mantan kiper dan pelatih Italia Dino Zoff memprediksi pemenang duel ini takkan sampai harus ditentukan dengan adu penalti.

Jerman dan Italia sama-sama punya kiper hebat jika duel tak selesai hingga extra time, yakni Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon. Namun, Zoff percaya laga nanti bakal tuntas sebelum itu.

“Buffon atau Manuel Neuer kalau sampai adu penalti? Saya rasa nanti takkan sampai penalti,” kata Zoff seperti dikutip Football Italia.

“Semua akan ditentukan sebelum itu.”

“Mereka berdua adalah yang terbaik, dan tidak cuma di turnamen ini. Saya takkan membandingkan mereka. Mereka adalah dua pemain hebat dengan gayanya masing-masing.”

Partai Jerman vs Italia akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, dan dipimpin oleh wasit Viktor Kassai asal Hungaria. Pemenangnya akan menghadapi Islandia atau tuan rumah Prancis di semifinal.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb