Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Euro 2016 : Thierry Henry “Siklus 16 Tahun Akan Buat Prancis Juara”

Prediksi Euro 2016 : Thierry Henry “Siklus 16 Tahun Akan Buat Prancis Juara”

Paris – Prancis akan menghadapi portugal dalam laga final Euro 2016 di di Stadion Stade de France, Senin (11/7) dini hari. Banyak yang lebih menjagokan Prancis sebagai juara Euro 2016 kali ini begitupun sejarah yang terjadi. Sejarah yang ada lebih menjagokan Prancis akan menumbangkan Portugal dan menjadi juara pada Euro 2016 kali ini.

Predikis Euro 2016 : Thierry Henry "Siklus 16 Tahun Akan Buat Prancis Juara''

Legenda hidup Prancis Thierry Henry juga mengatakan bahwa sejarah yang ada akan menjadikan Prancis sebagai juara, apalagi siklus 16 tahun yang lebih memihak kepada kubu Les Blues Prancis. Mulanya, Prancis pertama kali menjadi juara di Euro 1984. Lantas, mereka mendapatkan kembali gelar terbaik di Eropa pada ajang Euro tahun 2000. Berjarak 16 tahun setelah gelar pertama. Dan, kini Prancis bersiap meraih pesta di Euro 2016. Tepat 16 tahun setelah mereka juara di Euro 2000.

“Kami memenangkan Euro pada tahun 1984 dan 16 tahun kemudian kami juga menang pada tahun 2000. Sekarang 16 tahun berselang dari waktu itu. Kami memiliki kebiasaan memenangkan turnamen di rumah. Mungkin tentang budaya kita,” ujar legenda Prancis, Thierry Henry.

“Enam tahun yang lalu semua orang menertawakan kita. Sekarang kita perlu mendapatkan gelar untuk mengakhirinya dan untuk menunjukkan seberapa jauh kita telah datang,” tandas pengoleksi 123 caps bersama timnas Prancis ini.

Selain itu Henry menilai pada gelaran kali ini Prancis memiliki skuat yang sangat bagus dan dapat mengandaskan perlawanan dari portugal.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb