Home > Berita Bola > Poyet Mengaku Turut Bahagia Dengan Capaian Ronaldo

Poyet Mengaku Turut Bahagia Dengan Capaian Ronaldo

Paris – Keberhasilan Portual yang menjadi juara pada ajang Euro 2016 ini tampaknya sudah membuat banyak pihak cukup senang, terutama karena ini adalah hal yang pertama swpanjang sejarah sepak bola mereka. Tentu saja, salah satu sosok yang berada di balik kesukesan dari Selecao ini salah satunya adalah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Poyet Mengaku Turut Bahagia Dengan Capaian Ronaldo

Seperti yang dilansir Marca, Senin (11/7/2016), pelatih anyar Real Betis Gustavo Poyet, mengatakan jika dirina sangat bahagia untuk Cristiano Ronaldo, dan juga turut senang terhadap semua sahabatnya dari POrtugal. Poyet menambahkan bahwa terutama bagi Ronaldo, dirinya berpikiran jika keberhasilannya in imemang pantas didapatkan oleh sang pemain.

Poyet mengungkapkan jika di dunia sekarang ini Ronaldo memang adlaah yang terbaik bersama dnegan Messi dan fakta yang ada banyak orang yang selalu coba untuk mengkritik mereka, dan hal itu membuatnya menjadi tak nyaman. Poyet menambahkan jika kritik yang ditujukan kepada ROnaldo terkait bagaimana dirinya juara bersama Real Madrid dan tak bersama POrtugal, akan hilang sekarang ini.

Poyet menuturkan jika dirinya membayangkan jika bagaimana rupa orang-orang yang mengkritik ROnaldo sekarang. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...