Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ponaryo Astaman : “Jerman Akan Menang 1-0 Atau 2-1”

Ponaryo Astaman : “Jerman Akan Menang 1-0 Atau 2-1”

Jakarta – Laga Big Match akan tersaji pada babaksemifinal Piala Euro 2016 antara Jerman kontra tuan rumah Prancis di Stade Velodrome, Marseille,Jumat (8/7) dini hari. Sejumlah prediksi lahir jelang duel dua raksasa Benua Biru itu, salah satunya dari kapten Pusamania Borneo FC (PBFC), Ponaryo Astaman.

Ponaryo Astaman : "Jerman Akan Menang 1-0 Atau 2-1"

KetuaAsosiasi Pemain Sepak BolaProfesionalIndonesia(APPI) ini memprediksi laga antara Jerman kontra Prancis akan berjalan sengit. Ponaryo pun meramalkan Jerman akan menang tipis atas Les Bleus.

“Jerman akan menang 1-0 atau 2-1,” ujar Ponaryo saat dihubungi wartawan, Kamis (7/7).

“Saya menjagokan Jerman karena mereka lebih matang, kualitas pemain merata, dan juga memiliki mental yang tak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Dua raksasa Benua Biru itu terakhir bertemu pada bulan November tahun 2015. Pada saat itu Prancis menang 2-0 atas Der Panzer, namun laga tersebut harus tercoreng karena insiden bom di Paris.

Sementara pada laga formal, keduanya terakhir bertemu saat babak perempat final Piala Dunia 2014. Pada saat itu Jerman menang 1-0 melalui gol Mats Hummels.

Hingga saat ini, Head to Head lima pertandingan terakhir keduanya cukup imbang. Jerman menang 2, Prancis menang 2, dan seri 1 Kali. (4 Laga uji coba, 1 Perempat final Piala Dunia). (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...