Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Polandia Tersingkir, Lewandowsi Sangat Kecewa

Polandia Tersingkir, Lewandowsi Sangat Kecewa

Marseille – Polandia memang merupakan salah satu tim kuda hitam pada ajang Euro 2016 kali ini karena mereka mampu lolos ke babak perempat final dengan perjalanan yang meyakinkan. Dari laga di grup sampai babak 16 besar mereka tak pernah mengalami kekalahan hingga Portugal menjadi tim yang mengeliminasi mereka di babak perempat final melalui adu penalti.

Polandia Tersingkir, Lewandowsi Sangat Kecewa

Meski begitu, pencapaian ini sudah merupakan hal yang luar biasa yang ditunjukkan oleh Timnas Polandia karena memang mereka mampu menunjukkan kemampuan kepada tim lainnya jika mereka tak bisa diremehkan. Salah satu pemain bintang dari Polandia yang merasakan kekecewaan yang mendalam adalah penyerang maut Robert Lewandowski.

Seperti yang dilansir sccerway, Jumat (1/7/2016), Lewandowski mengatakan bahwa kekalahan ini memang sedikit menyakitkan karena kami kalah melawan tim yang memang mungkin mempunyai sedikit lebih dalam penguasaan bola, namun tak pernah menang di 90 menit waktu normal sejak fase grup namun mereka (Portugal) bisa lolos ke semifinal.

Lewandowski menyatakan jika ini memang sebuah paradoks semifinal namun kami jelas sudah berjuang dan dirinya mengaku sangat menyesal dan kecewa karena kami kalah di adu penalti dan tersingkir di ajang ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...