Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pogba Sulit, Real Madrid Ganti Bidik Nemanja Matic

Pogba Sulit, Real Madrid Ganti Bidik Nemanja Matic

Madrid – Kemungkinan kecil untuk bisa menggaet POgba, maka kini pihak Real Madrid sudah mengedepankan nama pemain Chelsea, Nemanja Matic sebagai incaran mereka untuk emmeprkuat posisi gelandang jangkar tim.

Pogba Sulit, Real Madrid Ganti Bidik Nemanja Matic

Paul Pogba sempat masuk radar Real Madrid, namun sang pemain ini disebut akan bergabung dengan United, yang siap menebusnya dengan harga lebih dari 100 juta poundsterling.

Dan menurut laporan Sport, Real kini sudah mengalihkan perhatian mereka pada Matic, yang tengah berada di daftar teratas pemain yang diinginkan kehadirannya oleh Zidane.

Kubu Los Blancos pun berharap tawaran senilai 34 juta poundsterling bisa membujuk The Blues menjual pemain andalannya, meski pemain Serbia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya sekarang.

Manajer Antonio Conte sendiri sebelumnya sempat menegaskan bahwa Matic merupakan bagian penting dari rencananya di Chelsea musim depan. Bahkan, Matic pun juga sudah menyatakan diri jika rayuan dari Conte sudah membuatnya tak ingin hengkang dari London. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Essien Minta Fans Chelsea Tak Cibir Tiemoue Bakayoko Lagi

London – Michael Essien meminta para suporter Chelsea untuk tak mencibir Tiemoue Bakayoko secara berlebihan. Bakayoko memang terlihat kesulitan ...