Home > Berita Bola > Pogba Akan Pilih Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d’Or

Pogba Akan Pilih Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d’Or

Madrid – Cristiano Ronaldo memang pada tahun ini bisa dibilang sebagai tahun yang sempurna bagi dirinya. Usai mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan juag membawa Portugal memenangi Euro 2016, banyak kalangan yang menganggap sang pemain berusia 31 tahun ini akan kembali memenangi Ballon d’Or.

Pogba Akan Pilih Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d'Or

Salah satu orang yang akan mendukung Cristian oRonaldo untuk memeanngi Ballon d’Or ini nanti adlaah Paul Pogba. Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (14/7/2016), Pogba mengatakan jika saat ini dirinya akan memberikan Cristinao Ronaldo Ballon d’Or. Memang, bukan kali ini saja pemain Juventus itu mengagumi skill dan kehebatan yang dimiliki oleh CR7.

Di sisi lain, kegagalan Messi membawa Argentina menjadi juara di COpa America tapaknya akan sangat mempengaruhi hasil voting untuk pemilihan suara dalam Ballon d’Or ini nanti. Memang, dalam 8 tahun terakhir ini, antara Messi dan Cristiano seakan saling bersaing satu sama lain dan selalu didominasi oleh keduanya. Messi sendiri berhasil memenangi 5 kali gelar prestis itu, dan R0naldo masih 3 kali. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...