Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Peran Penting Griezmann Mendapat Apresiasi Dari Deschamps

Peran Penting Griezmann Mendapat Apresiasi Dari Deschamps

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan sanjungannya kepada Striker Les Bleus, Antoine Griezmann. Deschamps menyebut Griezmann telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik pada turnamen ini.

Peran Penting Griezmann Mendapat Apresiasi Dari Deschamps

Griezmann sendiri merupakan pahlawan kemenangan Prancis atas Jerman setelah ia mencetak Brace ke gawang Manuel Neuer pada babak semi final yang lalu. Tidak sampai di situ, Striker 26 tahun ini saat ini memimpin perburuan sepatu emas Euro 2016 setelah ia sukses menyarangkan total 6 gol pada turnamen ini.

Peran penting Griezmann ini mendapat apresiasi tinggi dari Deschamps yang menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini. “Antoine adalah pemain yang hebat dan malam ini ia sekali membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyerang” ungkap Deschamps pada ESPN.

“Ia dan Olivier Giroud bekerja sangat keras pada turnamen ini dan dari perspektif pemain bertahan mereka berdua telah bertransformasi menjadi ancaman yang nyata”

“Dia adalah pemain yang sangat penting, dan ia tampil bagus bersama Atletico sepanjang musim. Di Euro, ia mencetak gol, membuat assist dan membuat permainan rekan-rekannya semakin baik. Ia memang pemain yang istimewa” tutup mantan kapten Timnas Prancis tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb