Home > Berita Bola > Pemain Timnas Italia Graziano Pelle Berlabuh ke Klub Asal Tiongok

Pemain Timnas Italia Graziano Pelle Berlabuh ke Klub Asal Tiongok

Shanghai – Beberapa tahun terakhir ini memang klub-klub asal Tiongkok sedang mengguncang dunia karena mereka mampu mendatangkan beberapa pemain top asal liga-liga Eropa. Baru-baru ini pemain yang turut akan berlabuh ke CHina adalah sang pemain Timnas Italia yang bermain unuk Southampton, Graziano Pelle.

Pemain Timnas Italia Graziano Pelle Berlabuh ke Klub Asal Tiongok

Hal itu diungkapkan melalui akun resmi Southampton apda hari Senin (11/6/2016) yang menyatakan diri kepergian Pelle ini ke klub asal Tiongkok, Shandong Luneng, dengan harga transfer yang dirahasiakan. Meski begitu, banyak rumor yang berhembus jika pemain tajam ini dihargai dengan banderol 40 juta euro dengan durasi kontrak sekitar 2,5 tahun.

Pelle sendiri sebelumnya bergabung dari Feyenoord ke Southampton pada tahun 2014 silam dan di Soton dirinya menajdi salah satu pemain penting bagi klub ,Meski kontribusinya yang tinggi, namun dnegan iming-iming harga mahal yang diajukan Shandong LUneng dengan umur Pelle yang berusia 30 tahun, maka menjual sang pemain bintang mereka menrupakan keputusan yang cukup tepat dan menguntungkan pihak klub. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...