Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pemain Real Madrid ini Pilih Pensiun Dini Karena Masalah Jantung

Pemain Real Madrid ini Pilih Pensiun Dini Karena Masalah Jantung

Madrid – Setelah lama tak terdengar kabarnya, pemain tengah Real Madrid, Lucas Silva tiba-tiba membuat dunia maya heboh dengan mengindikasikan bakal gantung sepatu meski baru berusia 23 tahun.

Pemain Real Madrid ini Pilih Pensiun Dini Karena Masalah Jantung

Silva didatangkan Madrid dari Cruzeiro dengan mahar 14 juta euro pada Januari 2015 lalu. Sayangnya ia tak mampu mendapat kesempatan bermain reguler di skuat utama Madrid dan akhirnya musim lalu dipinjamkan ke Marseille.

Sejatinya, Silva tinggal selangkah lagi merampungkan proses peminjaman ke raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Sayang hal ini urung terjadi setelah ia gagal dalam tes medis karena memilih masalah pada jantungnya.

Masalah di jantungnya membuat Silva diyakini memilih pensiun dini. Hal ini diungkapkan Silva lewat bio di akun Instagram pribadinya yang berbunyi.

“Saya memperjuangkan hal yang bagus, saya mengakhiri karier saya, saya tetap menjaga keyakinan saya,” bio tersebut ditulis dalam Bahasa Portugis, Minggu (10/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Ronaldo Punya Cerita Sedih Diawal Karir Sepakbolanya

Madrid –¬†Cristiano¬†Ronaldo punya cerita sedih di awal karir sepakbolanya yang bergabung dengan akademi Sporting Lisbon. ...