Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Pelatih Wales Dukung Portugal Juarai Euro 2016

Pelatih Wales Dukung Portugal Juarai Euro 2016

Paris – Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman menjagokan Portugal untuk menjuarai turnamen Euro 2016 ini. Coleman menilai jika anak asuh Fernando Santos ini punya banyak strategi yang bisa membuat calon lawan mereka kesulitan di partai Final nanti.

Pelatih Wales Dukung Portugal Juarai Euro 2016

Portugal sendiri merupakan tim pertama yang berhasil lolos ke putaran Final Euro 2016 nanti. Di partai puncak turnamen empat tahunan nanti, mereka akan berhadapan dengan pemenang dari laga Jerman melawan Prancis yang akan digelar pada Jumat (8/7) dini hari nanti.

Coleman yang dikalahkan Portugal di babak semi final Euro 2016 menyebut bahwa La Seleccao merupakan kandidat juara yang kuat unutk Euro 2016 ini. “Saya harus memberikan ucapan selamat kepada Portugal. Mereka punya lebih dari satu cara untuk memenangkan pertandingan dan mereka memiliki banyak strategi” ungkap Coleman kepada ITV.

“Jerman dan Prancis adalah tim yang fantastis, namun untuk memenangkan sebuah turnamen tidak hanya mengandalkan individu-individu tertentu, melainkan anda hanya bisa memenangkannya sebagai sebuah tim. Dan saya rasa Portugal punya kesempatan yang besar untuk memenangkan itu semua” tutup Pelatih 47 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...