Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Oscar Sebut Latihan Perdana Bersama Conte Sangat Keras

Oscar Sebut Latihan Perdana Bersama Conte Sangat Keras

London – Antonio Conte memang langsung menjalani profesi barunya dengan menjadi manajer Chelsea usai Euro 2016 berakhir. Conte pun juga sudah mulai tampak memberikan instruksi seperti yang terlihat dalam latihan perdana The Blues di Cobham lusa kemarin.

Oscar Sebut Latihan Perdana Bersama Conte Sangat Keras

Banyak pihak yang cukup terkesan dengan apa yang dilakukan oleh COnte ini, salah satunya adlaah pemain asal Brazil, Oscar. Seperti yang dilansir Evening Standard, Kamis (14/7/2016), Oscar mengatakan jika dirinya benar-benar menyukai Conte dan berpikiran jika Chelsea akan banyak berkembang pada musim ini.

Oscar menuturkan jika Conte sangat memberikan arahan yang jelas kepada para pemain mengenai apa yang diinginkannya dari kami. OScar menambahkan jika Conte sudah berbicara dengan smua orang dan juga hal itu merupakan hal yang amat taktis dengan adanya pergerakan apik dari beberapa pemain Chelsea.

Oscar menyatakan jika latihan kami sudah berjalan sangat keras dan memang dirinya sudah lama tak melakukannya. Namun, Oscar menegaskan jika hal inilah alasan mengapa ada pra-musim karena untuk membuat Anda menjadi fit menjalani laga yang sebenarnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Puas Dengan Debut Pemain Mudanya Lawan Nottingham

Conte Puas Dengan Debut Pemain Mudanya Lawan Nottingham

London – Manajer Chelsea Antonio Conte puas dengan debut pemain mudanya yakni Ethan Ampadu saat melawan Nottingham Forest. ...