Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Niang Klaim Dirinya Sudah Dewasa

Niang Klaim Dirinya Sudah Dewasa

Milan – Striker AC Milan, M’Baye Niang, menyatakan jika dirinya saat ini sudah dewasa, baik sebagai seorang pria ataupun juga seorang pemain sepakbola. Ia mengaku telah belajar dari kesalahan-kesalahan dulu yang pernah ia lakukan.

Niang Klaim Dirinya Sudah Dewasa

Pemain berusia 21 tahun tersebut pada musim lalu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dengan Milan dikarenakan mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya cedera sekian bulan. Tidak lama setelah sembuh dari tragedi tersebut, ia justru meloncat dari atap ke kolam renang.

Tingkah tersebut kemudian menuai kritik dan kabarnya juga mendapat teguran dari klub. Namun setelah itu semua berlalu, Niang berjanji akan mengambil pelajaran yang baik untuk perkembangan kariernya.

“[Lompat dari atap ke kolam] itu adalah permainan dan saya tak mengira tentang hal buruk. Saya tak memikirkan konsekuensinya. Saya tahu, setelah cedera seperti itu, orang-orang mungkin mengira saya gila,” papar Niang, Minggu (31/7/2016).

“Sekarang saya merasa dewasa, mereka semua pengalaman yang membuat saya tumbuh berkembang. Yang penting adalah belajar dari kesalahan.

“Saya sudah tumbuh menjadi pria dan sebagai pemain,” tandas pemain dari Prancis tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Penalti Menit Akhir Menangkan Juventus

Berita Bola Italia : Penalti Menit Akhir Menangkan Juventus

Turin – Pertandingan giornata 28 Serie A pekan ini dibuka oleh pertandingan bigmatch yang mempertemukan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb