Home > Berita Bola > Neymar Tak Ragu Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon d’Or

Neymar Tak Ragu Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon d’Or

Madrid – Cristiano Ronaldo memang saat ini sedang berada di puncak kesuksesan karirnya sebagai pemain sepak bola. bagaimana tidak, usai mampu mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions plus menjadi top skor pada ajang tersebut, maka CR7 pun juga mampu merasakan untuk pertama kalinya kesuksesan bersama dengan tim Portugal usai Selecao menjadi juara Euro 2016 di Prancis.

Neymar Tak Ragu Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon d'Or

Oleh karena itu, hampir banyak pihak yang menganggap jika Cristiano Ronaldo ini akan mampu kembali memenangi gelar Ballon d’Or, termasuk dari salah satu pemain klub rival, Neymar. Seperti yang dilansir Lance, Sabtu (16/7/2017), Neymar mengatakan jika memenangkan gelar juara akan bisa memainkan peran penting pada ajang Ballon d’Or nanti.

Neymar menyatakan jika Cristiano ROnaldo saat ini sudah berhasil memenangkan Liga Champions dan juga Euro 2016, oleh karena itu menurutnya CR7 ada di posisi yang bagus untuk gelar itu. Pemain asal Brazil ini menambahkan jika hal yang lain adalah Cristiano merupakan pemain yang hebat dan dirinya menegaskan tak ragu akan hal tersebut. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb