Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Nasib Tak Jelas, AC Milan Ingin Coba Selamatkan Karir Januzaj

Nasib Tak Jelas, AC Milan Ingin Coba Selamatkan Karir Januzaj

Milan – Salah satu bintang muda MU, Adnan Januzaj, memang namanya sempat melejit beberpaa tahun yang lalu akibat menjaani musim yang fenomenal di debutnya di tim senior MU. Namun, beberapa musim sesudahnya, pemain asal Belgia ini tampaknya semakin meredup dan membuatnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Nasib Tak Jelas, AC Milan Ingin Coba Selamatkan Karir Januzaj

Namun, di Dortmund, nasibnya setali tiga uang dan tampak kesulitan untuk bisa bersaing dan bermain sehingga hanya sering duduk di bangku cadangan pemain saja. Seperti yang dilansir a Gazzetta Dello Sport, Sabtu (30/7/2016), kemungkinan Januzaj untuk bertahan di MU makin susah mengingat pihak lkub sudah mendatangkan Henrikh Mkhitaryan.

Nah, tak jelasnya nasib Januzaj ini tampaknya membuat pihak AC Milan mencoba untuk memngintip peluang terkait kemungkinan bisa mendapatkan Januzaj. Sang menajaer Milan, Montella, disebut-sebut sangat ingin memboyong Januzaj ini meski mereka harus bersaing dnegan Sunderland dimana David Moys turut ingin merekrut pemain berusia 21 tahun itu. Moyes snediri pernah bekerja sama dnegan Januza pada saat melatih MU beberapa tahun yang lalu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Respek Montella Pada Maurizio Sarri

Berita Bola Italia : Respek Montella Pada Maurizio Sarri

Milan – Vincenzo Montella selaku Pelatih AC Milan, mengaku sangat respek pada Maurizio Sarri dan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb