Home > Berita Liga Italia > Juventus > Musim 2016/17, Dybala Ambisi Cetak 20 Gol

Musim 2016/17, Dybala Ambisi Cetak 20 Gol

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, bertekad untuk mengukir rekor yang lebih baik lagi di musim 2016/17 yang akan datang. Oleh karena itu, ia sengaja memasang target yang lebih tinggi dari apa yang telah dicapai pada musim sebelumnya.

Musim 2016/17, Dybala Ambisi Cetak 20 Gol

Pada musim 2015/16, striker berpaspor Argentina tersebut sukses mencetak 19 gol untuk Juventus di pentas Serie A. Jadi, pada musim yang akan datang, ia bertekad mencetak 20 gol.

“Apa yang saya inginkan setelah musim lalu mencetak 19 gol? Saya ingin mencetak 20 gol. Kami harus melupakan hasil bagus pada musim lalu karena itu sudah tidak penting. Kita hanya harus berpikir tentang masa depan dan target baru,” ujar Dybala, Rabu (20/7/2016).

Saat ini, Dybala tengah menjalani masa pra musim bersama Juventus di Melbourne Australia. Baginya, cuaca di negeri Kanguru tersebut sangat ideal untuk dipakai berlatih dan meningkatkan kondisi fisik.

“Kondisi di Melbourne sedikit lebih dingin jika dibandingkan dengan di Vinovo [markas latihan Juventus]. Sehingga hal ini sungguh baik bagi kami, tapi beratnya latihan tidak berubah,” tandas Dybala. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Barzagli Angkat Bicara Soal Penggunaan Teknologi VAR di Serie A

Andrea Barzagli Angkat Bicara Soal Penggunaan Teknologi VAR di Serie A

Turin – Bek Juventus, Andrea Barzagli angkat bicara terkait penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) ...