Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Muller Sayangkan Cedera Baru Robben

Muller Sayangkan Cedera Baru Robben

Munchen – Arjen Robben kembali mendapatkan cedera. Kali ini terjadi di periode pramusim. Winger berpaspor Belanda ini mengalaminya saat Bayern Munchen menghadapi Lippstadt, di laga ujicoba pada Sabtu (16/7/2016).

Muller Sayangkan Cedera Baru Robben

Setelah melalui pemeriksaan, Robben yang pada laga itu menyumbang satu gol serta satu assist selama 36 menit bermain diketahui menderita masalah di pangkal pahanya.

Rekan Robben di Bayern, Thomas Muller, pun menyayangkan kejadian tersebut. Muller juga tak lupa memberikan dukungan pada Robben.

“Cedera teranyar Arjen itu sangat pahit untuknya. Saya tidak mau berandai-andai kalau di dalam posisinya sekarang. Dia baru saja bangkit dari cedera lain,” ujarnya kepada Spox, Selasa (19/7/2016).

“Saya harap dia akan segera fit lagi sepenuhnya dan akan bisa bermain untuk periode waktu yang lebih lama. Bayern butuh Arjen. Dia sangat penting untuk permainan menyerang kami.”

“Syukurlah dia tahu bagaimana mengatasi situasi-situasi seperti ini. Dia sudah pernah di situasi ini sebelumnya. Arjen tidak pernah menyerah, meski enam bulan terakhir atau sekitar itu sudah tidak mudah baginya,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Lewandowski Akan Memperkuat Bayern Munchen Di Leg Kedua Nanti

Lewandowski Ngotot Ingin Gabung Madrid

Munich – Ada sedikit masalah tengah menghampiri Bayern Munchen, baru-baru ini beredar kabar kalau Robert ...