Home > Berita Liga Italia > Juventus > MU Akan Naikkan Tawaran Untuk Pogba

MU Akan Naikkan Tawaran Untuk Pogba

Turin – Saga transfer yang terjadi antara Juventus dan juga MU untu Paul Pogba memang semakin seru dan menarik untuk disimak. Pemain asal Prancis itu memang santer dikabarkan segera meninggalkan Juve untuk ekmbali ke klub asalnya Manchester United meski proses transfer kedua tim masih sangat alot.

MU Akan Naikkan Tawaran Untuk Pogba

Seperti yang dilansir Sky Sprts Italia, Minggu (24/7/2016), salah satu jurnalis ternama Matteo Moretto menyatakan jika MU sudah menaikkan tawarannya untuk Pogba dan kabarnya bernilai 120 juta euro dan itu merupakan tawaran terakhir. Matteo menegaskan jika Pogba pasti akan pergi dari Juve menuju ke MU.

Jika memang saga transfer itu berhasil terealisasikan, maka bisa dipastikan Pogba akan menjadi pemain termahal di dunia sekaligus mengalahkan rekor transfer pembelian Gareth Bale dari Spurs ke Real Madrid beberapa tahun yang lalu. MU sendiri tampaknya di musim in menajdi salah satu klub yang laing sibuk di bursa transfer dan mereka sudah mendatangkan beberapa nama baru yang berkualitas untuk mengarungi musim depan di era Jose MOurinho. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...