Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Puji Pengaruh Zlatan Ibrahimovic di MU

Mourinho Puji Pengaruh Zlatan Ibrahimovic di MU

Manchester – Bergabungnya sang striker gaek Zlatan Ibrahimovic ke MU tampaknya menujukkan pengaruh yang positif bagi tim, dan hal itu diungkapkan langsung oleh sang manajer, Jose MOurinho. Memang, MOurinho dan Zlatan ini pernah bekerja sama saat keduanya berada di Inter Milan beberapa tahun yang lalu maka tak akan susah bagi keduanya untuk bekerja sama satu sama lain.

Mourinho Puji Pengaruh Zlatan Ibrahimovic di MU

Seperit yang dilansir MU TV, Sabtu (30/7/2016), Mourinho mengatakan jika dengan Zlatan Anda bisa melihat seseorang dengan ego yang besar, harga diri yang tinggi, tetapi dalam cara yang positif. Mourinho menambahkan jika ketika Zlatan bersama grup, dia rendah hati dan ramah kepada semua orang – integrasi yang bagus.

Jose Mourinho mengungkapkan jika Zlatan adalah pemain fantastis dan cepat dalam latihan, kita bisa merasakan apa yang saya sebut ’empati fungsional’ – orang yang mencarinya, yang Zlatan ingin berhubungan dengan pemain lain. Mou menegaskan jika Zlatan adalah pemain penghubung yang luar biasa, pemain luar biasa dan dirinya bisa melakukan apapun di lapangan, bukan hanya mencetak gol semata. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Musim 2015/16 yang lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb