Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Morgan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Leicester City

Morgan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Leicester City

Leicester – Di saat beberapa pemainnya memutuskan untuk hengkang dari klub, maka tak sedikit pula yang menyatakan setia bersama dengan Leicester City. Usai Jamie Vardy yang menyatakan tetap bertahan di King POwer Stadium, maka kini sang kapten tim Wes Morgan yang juga mengikuti jejak Vardy dnegan memperpanjang kontrak bersama sang juara liga Inggris musim lalu itu.

Morgan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Leicester City

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Selasa (19/7/2016), Morgan mengatakan jika untuk bisa memastikan masa depannya di Leicester City ini adalah perasaan yang luar biasa. Morgan menambahkan jika semua orang tentunya mengetahui bagaimana rasanya bermain di klub ini dan juga bersama-sama para rekan setimnya.

Oleh karena itu, Morgan pun menyatakan jika dirinya merasa bangga bisa mengenakan jersey Leicester City dalam jangka waktu yang lama. Morgan menambahkan bahwa bisa mengangkat trofi Liga Inggris merupakan momen yang takan pernah bisa dilupakannya dan sampai saat ini pun masih larut di dalamnya. Kapten Leicester itu menegaskan jika saat ini tim harus bisa memberikan segalanya untuk dapat mempertahankan apa yang bisa diperbuat di Liga Champions. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Leicester City, Liga Inggris 18 Maret 2017

Prediksi West Ham vs Leicester City, Liga Inggris 18 Maret 2017

Surabaya – West Ham United akan menghadapi tim yang tengah kembali ke jalur kemenangan Leicster ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb