Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Hapus Foto-Foto Bersama Arsenal

Mikel Arteta Hapus Foto-Foto Bersama Arsenal

London – Sebagian besar para pemain sepakbola akan mengalami kepindahan dari satu klub ke klub lain. Oleh karena itu kepindahan antar klub merupakan hal yang biasa terutama jelang bergulirnya musim kompetisi baru.

Mikel Arteta Hapus Foto-Foto Bersama Arsenal

Di bursa transfer kali ini, banyak terjadi perpindahan pemain yang mengejutkan, salah satunya adalah perpindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Tetapi yang patut mendapat perhatian adalah ulah dari seorrang Mikel Arteta.

Seperti yang telah diketahui, Arteta kini tak lagi bersama Arsenal, seiring dengan rampungnya kontrak pemain asal Spanyol itu di Emirates Stadium, Juni 2016.

Arteta kemudian melanjutkan petualangannya bersama klub yang diarsiteki pelatih bertangan dingin Pep Guardiola, yakni Manchester City, sebagai asisten pelatih.

Hingga di situ tidak ada persoalan. Namun belakangan ada riak-riak tak sedap, menyusul “blunder” yang dilakukan Arteta.

Itu dipicu dari ulah tak terpuji sang gelandang yang menghapus foto-fotonya kala masih bersama The Gunners yang terdapat di Instagram pribadinya.

Arteta sejatinya adalah idola dari para penggemar. Dirinya sudah bertarung di bawah panji-panji kebesaran Meriam London sejak 2011, pindahan dari Everton.

Kesuksesan Arsenal menyabet dua trofi Piala FA 2013/14 dan 2014/15 serta dua trofi Community Shield 2014 dan 2015 tidak lepas dari kontribusi Arteta.

Oleh karena itu, apa yang diperbuat oleh Arteta betapa sangat mencederai hati para penggemar. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Arsenal, Liga Inggris 14 Januari 2017

Prediksi Swansea City vs Arsenal, Liga Inggris 14 Januari 2017

Surabaya – Swansea akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Liberty, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb