Home > Berita Liga Italia > AC Milan > M’Baye Niang Ungkapkan Pernah Menolak Tawaran Leicester

M’Baye Niang Ungkapkan Pernah Menolak Tawaran Leicester

Milan – Di bursa transfer awal tahun 2016 ini, Leicester City disebut-sebut akan memboyong salah satu penyerang AC Milan yakni M’Baye Niang. Namun, Niang akhirnya tak kunjung bergabung dengan klub yang menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu.

M'Baye Niang Ungkapkan Pernah Menolak Tawaran LeicesterM'Baye Niang Ungkapkan Pernah Menolak Tawaran Leicester

Niang pun mengakui jika dirinya sengaja tidak meneriwa tawaran tersebut. Penolakan ia luncurkan setelah berkomunikasi dengan Adriano Galliani dan Sinisa Mihajlovic (saat itu masih melatih Milan). Keduanya menyarankan kepada Niang untuk tetap bertahan.

“Ketika tawaran dari Claudio Ranieri datang dan ia menelpon saya, kemudian saya berbicara kepada Adriano Galliani dan Sinisa Mihajlovic dan kami memutuskan untuk tidak memutuskan apapun terhadap tawaran ini,” ujar Niang.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan alasan yang kuat dari pembicaraan tersebut. Ia yakin bahwa jika bergabung dengan The Foxes hanya akan menjadi pemain cadangan bagi penyerang utama Jamie Vardy. Sementara jika bertahan peluang bermainnya cukup terbuka.

“Jika saya pindah, saya hanya akan bermain ketika Jamie Vardy mendapatkan cedera,” tandasnya seperti dilansir dari Gazzetta, Minggu (31/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Milan Tak Beruntung Sebab Kebobolan Gol Aneh

Milan РPelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa timnya sedang tidak beruntunga karena kebobolan gol ...