Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Matthias Sammer Resign Dari Kursi Direktur Olahraga Bayern Munchen

Matthias Sammer Resign Dari Kursi Direktur Olahraga Bayern Munchen

Munchen – Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, resmi mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Mantan pemain Inter Milan dan Borussia Dortmund ini jarang tampil di depan publik sejak mengalami masalah sirkulasi darah di otaknya pada bulan April 2016 silam.

Mathias Sammer Resign Dari Kursi Direktur Olahraga Bayern Munchen

Sammer pun mengaku dirinya sekarang sudah sepenuhnya pulih. Akan tetapi, pria berusia 48 tahun tersebut memilih untuk tidak meneruskan pekerjaan sebagai Direktur Olahraga Bayern.

“Saya merasa sangat baik. Kesehatan saya sudah sepenuhnya pulih dan sejumlah pemeriksaan medis memastikan hal tersebut 100 persen,” jelas Sammer seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (10/7/2016).

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya menemukan banyak hal selama tidak berada di kantor. Saya memiliki kesempatan dan waktu untuk memikirkan tentang banyak hal — tentang keluarga saya dan tentang pekerjaan saya di Bayern Munich,” lanjutnya.

“Menjadi Direktur Olahraga Bayern berarti bekerja tujuh hari dalam seminggu, 24 jam dalam sehari, dengan semua energi untuk klub, tim, dan juga menjadi figur publik. Saya memilih untuk tidak menjalankan pekerjaan itu pada saat ini,” kata Sammer.

Sammer memulai karir sebagai Direktur Olahraga Bayern pada musim panas 2012. Selama dia menduduki posisi tersebut, Die Roten memenangi 11 titel, termasuk empat gelar Bundesliga secara beruntun dan satu gelar Liga Champions. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Pihak Bayern Munchen Tolak Tawaran Chelsea Untuk Boyong Ribery

Berita Bola Jerman : Pihak Bayern Munchen Tolak Tawaran Chelsea Untuk Boyong Ribery

Munich – Chelsea mengajukan penawaran masif untuk bintang Bayern Munchen, Franck Ribery, namun ditolak oleh ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb