Home > Berita Bola > Marcelo Turut Bahagia Dengan Keberhasilan Pepe dan Ronaldo

Marcelo Turut Bahagia Dengan Keberhasilan Pepe dan Ronaldo

Madrid – Gelaran Euro 2016 memang sudah usai dan Portugal mampu menahbiskan diri sebagai juara untuk yang pertama kali sepanjang sejarah sepak bola mereka. Hal itu diraih usai Cristiano Ronaldo dkk mampu mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor tipis 1-0 di babak ekstra time berkat gol semata wayang dari Eder.

Marcelo Turut Bahagia Dengan Keberhasilan Pepe dan Ronaldo

Atas keberhasilan Portugal itu, maka banyak pihak yang juga cukup senang, salah satunya adalah Marcelo, yang mana merupakan rekan setim Pepe dan Ronaldo di Real Madrid. Seperti yang dilansir Marca, Selasa (12/7/2016), marcelo mengatakan jika dirinya saat ini merasa sangant senang saat ini.

Bek sayap andalan Real Madrid itu menuturkan jika dirinya merasa bangga dan juga bahagia untuk Cristiano Ronaldo dan juga Pepe. Marcelo sendiri saat ini memang sudah akan mulai berlatih bersama dengan klubnya di akhir pekan ini sementara para pemain yang bermain di Euro akan memperoleh tambahan libur ekstra sebelum kembali ke Madrid untuk bersiap menghadapi musim depan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EFL Cup 20 September 2017 : West Brom vs Man City

Prediksi EFL Cup 20 September 2017 : Arsenal vs Doncaster Rovers

Surabaya – Pada pertandingan putaran ke-3 EFL Cup, Raksasa EPL, Arsenal akan bertanding melawan tim ...