Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Kiper MU ini Yakin Mourinho Akan Bawa Kembali Kesuksesan Klub

Mantan Kiper MU ini Yakin Mourinho Akan Bawa Kembali Kesuksesan Klub

Manchester – Mantan penjaga gawang MU, Mark Bosnich, tampaknya meyakini jika MOurinho akan mambu mebawa kembali kejayaan bagi klug usai sepeninggal Sir Alex Ferguson yang dinilai sebagai awan kelabu bagi MU. Manchester United sendiri hanya mampu meraih satu trofi sepeninggal Sir Alex dan itupun didapat di akhir musim kemarin melalui ajang Piala FA.

Mantan Kiper MU ini Yakin Mourinho Akan Bawa Kembali Kesuksesan Klub

Seperti yang dilansir talk Sport, Sabtu (30/7/2016), Bosnich mengatakan jika Jose Mourinho tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara. Bosnich menambahkan bahwa Mourinho mengalami kekecewaan musim lalu ketika, jika boleh jujur, para pemain mengecewakannya dan kini sang manajer harus membuktikan banyak hal.

Bosnich menegaskan jika mou tahu untuk waktu yang lama, bahwa dirinya akan menangani Manchester United, jadi Mou punya waktu tidak hanya untuk mempersiapkan dirinya sendiri, namun juga klub, itulah mengapa mereka mendapatkan target yang diinginkan. Bosnich menegaskan jika Mourinho akan bagus untuk fans Manchester United, mengingat setelah Sir Alex Ferguson pergi, semuanya mengecewakan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

United Wajib Raih Kemenangan Di Derby Manchester

United Wajib Raih Kemenangan Di Derby Manchester

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis memberikan ulasan terkait Derby Manchester pada akhir ...