Home > Berita Bola > Luis Suarez Berharap Brendan Rodgers Bisa Sukses di Celtic

Luis Suarez Berharap Brendan Rodgers Bisa Sukses di Celtic

Catalan – Top skor Barcelona di musim lalu, Luis Suarez, tampaknya masih tak bisa melupakan jasa Brendan Rodgers dalam perkembangan karirnya sebagai pemain sepak bola. Oleh karena itu, pada saat BArca berhadapan dengan Celtic di ajang ICC di Amerika Serikat, Suarez menaruh harapan agar mantan pelatihnya itu bisa sukses di klub abrunya yakni Celtic.

Luis Suarez Berharap Brendan Rodgers Bisa Sukses di Celtic

Seperti yang dilansir Scottish Sun, Sabtu (30/7/2016), Suarez mengatakan jika Brendan adalah bagian besar dari perkembangannya sebagai pemain, dan dia banyak membantu saya. Suarez menambahkan ijka Rodgers ini merupakan pelatih spesial, dan dirinya ingin melihat sang menajer ini bisa sukses dengan Celtic.

Suarez menegaskan jika ROdgers ini sudah membuat awal yang bagus di kualifikasi Liga Champions, dan saya ingin melihat dia di sana. Selain itu, Suarez menegaskan jika Rodgers ini adalah salah satu pelatih top di Eropa dan Celtic adalah klub dengan sejarah besar sehingga bisa melihat mereka di Liga Champions adalah hal yang bagus. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : CEO Dortmund Diancam Akan Dibunuh Suporter Leipzig

Watzke : Sampai Detik Ini Tak Ada Penawaran Yang Cocok, Maka…

Dortmund – Borussia Dortmund sudah menutup kans menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu kembali ditegaskan CEO ...