Home > Berita Liga Italia > Juventus > Legenda AC Milan Ini Jenuh Dengan Superioritas Juventus di Serie A

Legenda AC Milan Ini Jenuh Dengan Superioritas Juventus di Serie A

Turin – Salah satu legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, tampaknya jenuh dnegan keperkasaan Juventus yang mana merajai Serie A Italia dalam beberapa tahun terakhir ini. Oleh karena itu, dengan bertambahnya beberapa pemain hebat seperti Benatia, Dani Alves, Pjanic, sampai Gonzalo Higuain, maka banyak pihak yang merasa jika musim depan pun Juventus masih akan terus mulus melenggang di liga domestik.

Legenda AC Milan Ini Jenuh Dengan Superioritas Juventus di Serie A

Hal inilah yang dikeluhkan oleh Gennaro Gattuso, yang mana dirinya menginginkan suatu perubahan yang lebih fresh di Liga Italia. Seperti yang dilansir Football Italia, Sabtu (30/7/2016), Gattuso berkata : “Saya harap Serie A musim depan lebih menyenangkan. Saya dan banyak suporter lainnya sudah muak melihat Juventus juara terus.”

Gattuso menambahkan : “Lihat saja keajaiban Leicester, tapi harus diakui bahwa kualitas pasti bersinar dalam jangka panjang. Musim depan, saya rasa posisi teratas klasemen akhirnya adalah Juventus, Napoli dan kemudian Roma.” Memang, ketiga tim yang disebut itu merupakna penghuni tiga teratas klasemen di musim lalu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...