Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Latihan Perdana Chelsea, Conte Langsung Teriak dan Tegas Kepada Pemain

Latihan Perdana Chelsea, Conte Langsung Teriak dan Tegas Kepada Pemain

London – Antonio Conte memang pada akhirnya menggelar latihan perdananya bersama para pemain Chelsea yang tentu saja hal ini merupakan kondisi baru bagi kedua belah pihak. MEski baru pertama kali memimpin sesi latihan, namun karakter dari Conte yang tegas dan serius tampaknya sudah menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemian The Blues.

Latihan Perdana Chelsea, Conte Langsung Teriak dan Tegas Kepada Pemain

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Rabu (13/7/2016), dituliskan “Conte sudah berada di lapangan untuk menyambut pemain saat mereka masih berada di luar dan setelah joging ringan untuk pemanasan, pemain dibagi menjadi dua kelompok untuk latihan umpan pendek. Para pemain kemudian menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melatih pola bermain dan menjaga penguasaan bola.”

Pada pernyataan itu juga disebutkan jika Conte terkihat sudah sangat aktif dan sangat vokal alias teriak-teriak pada sesi latihan, serta terkadang latihan harus berhenti untuk membuat Conte memberikan nasihat dan juga motivasi baik itu untuk individu pemain ataupun kelompok yang dibagi.

Pada latihan itu terdapat beberapa pemain senior Chelsea yang sudah hadir seperti Oscar, Terry, Willian, Matic, dan Mikel. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Liga Inggris 18 Maret 2017

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Liga Inggris 18 Maret 2017

Surabaya – Chelsea akan menghadapi pertandingan yang alot saat bertandang ke bet365 Stadium untuk berduel ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb