Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Lampard Dorong FA Inggris Tiru Jerman

Lampard Dorong FA Inggris Tiru Jerman

London – Frank Lampard mendesak otoritas sepakbola Inggris, FA, untuk menyontoh jejak Jerman dan menerapkan pendekatan yang lebih modern.

Lampard Dorong FA Inggris Tiru Jerman

The Three Lions tengah mencari manajer baru, usai Roy Hodgson memutuskan mundur pasca tim tersingkir dari Euro 2016 lewat kekalahan memalukan di babak 16 besar kontra tim kejutan Islandia.

“Itu adalah keputusan yang sulit. Namun manajer terbaik sudah direkrut oleh tim lain dan apakah mereka ingin menangani Inggris? Saya kira kita harus melihatnya dari sudut berbeda, mungkin menggantikan manajer senior berpengalaman, dengan manajer muda yang siap mencoba banyak hal dan pemain baru,” tutur Lampard seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (14/7/2016).

“Ketika anda melihat manajer Inggris dan juga pengalaman yang mereka punya – ada banyak manajer yang punya pengalaman bagus di Premier League. Namun lihat apa yang dilakukan Jerman. Mereka punya mantan pemain seperti Oliver Bierhoff, yang punya karakter. Kemudian ada Joachim Loew, yang menggantikan Jurgen Klinsmann. Saya kira mereka seperti keluarga dan FA bisa mengubah diri mereka menjadi seperti itu.”

“FA harus coba berpikir lebih modern. Ketika saya berbicara dengan Dan Ashworth, jujur, ia punya pemikiran yang maju. Itu adalah pembicaraan via telepon, dan saya memberikan pendapat saya mengenai apa yang terjadi di Euro dan juga apa yang terjadi di tim sekarang.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Lisbon – Timnas Portugal sempat mendapat kritik pedas selama ajang Piala Eropa 2016. Perihal tersebut ...