Home > Berita Bola > Lahm Angkat Bicara Terkait Pensiunnya Schweinsteiger dari Timnas Jerman

Lahm Angkat Bicara Terkait Pensiunnya Schweinsteiger dari Timnas Jerman

Munchen – Pemain sekaligus kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberikan komentar terkait keputusan pensiun dari Bastian Schweinsteiger dari kancah persepakbolaan internasioal. Lahm menyebut japabila sudah menjadi sebuah kehormatan bisa bermain dengan pemain sekelas Basti saat mengenakan seragam Jerman.

Lahm Angkat Bicara Terkait Pensiunnya Schweinsteiger dari Timnas Jermanh

Basti memutuskan untuk pensiun dari Die Mannschaft pada Jumat (29/7/2016) kemarin. Gelandang Manchester United berusia 31 tahun itu memutuskan pensiun setelah mengantongi 120 caps bagi skuat Jerman dan membawa pulang medali juara Piala Dunia 2014 silam.

“Pensiun adalah keputusannya. Saya punya rasa hormat yang besar kepadanya dan 120 caps yang sudah ia lalui, dia adalah juara dunia” ungkap Lahm seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Kami memiliki momen-momen yang hebat selama di Timnas. Saya sudah sadar bahwa ia akan segera pensiun, dan ketika pengumuman itu keluar maka yang pertama keluar dalam benak saya adalah rasa hormat kepada karirnya yang luar biasa. Sekarang saya doakan dia beruntung dengan karirnya” tutup mantan kapten Timnas Jerman itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...