Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Keylor Navas Kenang Rasa Bangga Antar Real Madrid Raih Undecima

Keylor Navas Kenang Rasa Bangga Antar Real Madrid Raih Undecima

Madrid – Penjaga gawang utama Real Madrid Kylor Navas menyatakan jika dirinya tidak bisa melupakan betapa bahagianya rasa yang didapat usai turut berperan membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-11 musim lalu.

Keylor Navas Kenang Rasa Bangga Antar Real Madrid Raih Undecima

Memang, trofi ini merupakan yang pertama kali bagi Navas dan tentu sudah menjadi hal yang wajar jika dirinay sangat senang dan bangga dengan perjuangan selama satu musim kemarin.

“Saya coba mengingat semuanya. Sebelum final, saya mengatakan pada diri saya untuk menikmati semuanya. Itu adalah momen yang unik dan saya coba menikmatinya dengan terus bekerja keras. Menjadi juara adalah pelengkap dari semuanya,” tutur Navas menurut laman resmi klub, Jumat (29/7/2016).

“Saya senang dengan rekor yang saya torehkan di Liga Champions. Namun tanpa bantuan rekan setim, anda tidak bisa melakukan apapun. Itu adalah pencapaian pribadi, namun saya selalu mengatakan bahwa jika saya ditinggal sendirian di bawah gawang, saya akan kemasukan banyak gol.”

“Ketika ada banyak orang yang membantu saya, saya seperti merefleksikan kerja keras tim. Saya akan terus berterima kasih pada semua pemain.” (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Los Angeles – Keylor Navas berharap Alvaro Morata tak akan meninggalkan Real Madrid. Navas yakin ...