Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Sedih Loris Karius Absen Cukup Lama Akibat Cedera

Jurgen Klopp Sedih Loris Karius Absen Cukup Lama Akibat Cedera

Houston – Sebuah kabar buruk datang menimpa Liverpool setelah kiper rekrutan anyar mereka, Loris Karius, mendapatkan cedera cukup parah yakni patah tangannya sehingga harus absen sekitar 3 bulan lamanya. Cedewra in ididapatkan pada saat Karius membela The Reds kala menghadapi Chelsea di ajang ICC yang digelar di Amerika Serikat.

Jurgen Klopp Sedih Loris Karius Absen Cukup Lama Akibat Cedera

Seperti yang dilansir Goal, SAbtu (30/7/2016), Klopp berkata : “Tentu, [cedera] itu tidak begitu bagus. Anda tidak pernah ingin memiliki pemain yang cedera dan masalah dengan cedera adalah itu selalu datang di waktu yang tidak tepat. Tidak pernah ada waktu yang bagus dengan cedera. Itu tidak bagus buat pemain, tidak bagus buat kami juga, tapi itu tidak bisa diubah, jadi kami harus menerimanya.”

“Kami memiliki tiga kiper lain dan semua orang tahu tentang kualitas Simon Mignolet, jadi semuanya bagus dan ia membuat kesan yang benar-benar baik di hari-hari pertamanya sejak kembali berlatih. Kami memiliki kiper sangat berpengalaman, Alex Manninger, dan kiper yang sangat muda, Shamal George.” (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun ...