Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Jese Rodriguez di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Jese Rodriguez di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Madrid – Jese Rodriguez memang merupakan Real Madrid yang sudah bertahun-tahun ini menjadi pemain cadangan, meski dulu dirinya kerap tampil pada saat Madrid dilatih oleh Jose MOurinho. Oleh karena itu, banyak pihak yang mnganggap jika karir Jese sepertinya akan habis bersama dengan Los Blancos, apalagi terutama Alvaro Morata yang sudah kembali ke Madrid usai dibeli dari Juventus.

Jese Rodriguez di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Seperti yang dilansir AS, Selasa (19/7/2016), Jese ini memang diharapkan oleh pihak klub untuk bisa mengikuti jejak seperti Morata dan juga Dani Carvajal dimana mereka berdua pergi ke klub lain terlebih dahulu sebelum kembali ke Santiago Bernabeu. Beberapa klub pun juga kabarnya tertarik dengan Jese ini seperti Borussia Dortmund, Osasuna, dan juga Espnayol.

Kabar keinginan Real Madrid yang ingin Jese pergi memang semakin ramai diperbincangkan apalagi pihak klub dikabarkan tak senang dengan ulah sang pemain di luar lapangan. Hal itu dikarenakan Jese yang pada beberapa waktu yang lalu membintangi sebuah video klip dan dinilai mengganggu konsentrasinya sebagai pemain profseional. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...